Senin, 09 Januari 2012

Balotelli Mengaku Akan Bertahan Di Manchester City

Balotelli Mengaku Akan Bertahan Di Manchester City - Berita dari dunia sepak bola. Tentang rumor yang beredar sekarang ini tentang Balotelli yang akan bertahan di Menchester City banyak di bicarakan oleh orang banyak. Bagaimana berita selengkapnya. Saya merangkumnya dalam Berita Bola (BB)

"Ternyata rumor tentang kepergian Mario Balotelli dari Manchester City yang makin marak terdengar itu disangkal oleh sang agen Mino Raiola yang menegaskan bahwa kliennya akan bertahan di Etihad.

Sedangkan teman dekat Balotelli, Davide Santon mempunyai pendapat lain yang mengatakan bahwa rekannya itu plin-plan. Namun striker 21 tahun ini menepis rumor yang menyebutnya membuka pintu kembali ke Italia untuk saat ini.

“Suratkabar mengatakan saya ingin pergi dari Manchester tapi saya tak pernah bicara dengan mereka,” jelas Balotelli, kepada Agen Bola Terpercaya.

“Mereka bisa mengatakan apa yang diinginkan, tapi saya di Manchester dan mengikat kontrak dengan City dan hingga saat ini tak akan membicarakan kontrak baru,” sambung striker bengal tersebut.

Bahkan Balotelli mengisyaratkan bahwa dirinya akan memperpanjang kontrak bersama The Citizens.

“Liga Primer Inggris pengalaman baru untuk saya, meski awalnya sulit. Tapi saya harus katakan sebenarnya sekarang, saya sangat baik,” tandasnya.

Related Post

=====================================================


 
Top Liga Bola
Info Terkini | ER's Blog | Dunia Selebrity
Agen Bola - Asianbookie - BundesLiga Jerman - EPL Liga Inggris - La Liga Spanyol - Liga Italia Serie A - Livescore
Thanks to God and Google