Senin, 09 Januari 2012

Ronaldo Sependapat Dengan Messi Neymar

Ronaldo Pun Sependapat Dengan Messi Neymar Harus Tinggalkan Brazil - Berita dari dunia sepak bola. Kini datang berita dari Ronaldo. Dari yang saya baca Ronaldo akan hengkang dari Berasil. Apakah berita itu benar atau salah saya merangkumnya dalam Berita Bola ( BB ) hari ini. Begini berita yang saya baca.

Neymar memang sering diberitakan akan meninggalkan Santos, dengan Barcelona dan Real Madrid yang menjadi klub yang ngebet untuk mendapatkan striker belia asal Brasil tersebut. Jika Santos begitu ngotot mempertahankan Neymar, legenda Brasil Ronaldo justru menyarankan agar kompatriotnya meninggalkan klub yang telah membersarkan namanya.

“Neymar tidak hanya bisa menyamai level Lionel Messi, bahkan dirinya bisa lebih baik. Dia memiliki terlalu banyak talenta hanya untuk bertahan di Brasil,” jelas mantan striker Barca dan Madrid tersebut.

“Dia adalah talenta yang harus kami ekspor dan membiarkannya mendominasi dunia. Kebanggaan dan kompetisi sepakbola Eropa sangat besar,” sambungnya.
Neymar memang sejatinya belakangan ini berkomitmen untuk bertahan di Santos hingga 2014 dan Ronaldo menerima kritik lantaran menyarankan sang pemain hijrah ke Eropa secepatnya. Ronaldo merasa hal inilah yang harus dilakukan Neymar untuk masa depannya sendiri.

“Saya menrima banyak kritik karena mengatakan itu, tapi setiap orang memiliki opini dan seharusnya dihargai. Saya tahu orang ingin mengikuti idola mereka dari dekat, tapi orang Brasil juga menonton pertandingan Eropa,” jelas Ronaldo.
“Mereka suka menonton Barcelona dan Real Madrid. Saya bermain hampir sepanjang karier saya di luar negeri. Dan cinta orang tetap sama,” tutupnya.

Related Post

=====================================================


 
Top Liga Bola
Info Terkini | ER's Blog | Dunia Selebrity
Agen Bola - Asianbookie - BundesLiga Jerman - EPL Liga Inggris - La Liga Spanyol - Liga Italia Serie A - Livescore
Thanks to God and Google