Sabtu, 07 Januari 2012

Lucas Biglia - Anderlecht


Lucas Biglia - Anderlecht - Berita dari liga Inggris, siapa yang tidak kenal dengan pemain enerjik Lucas Biglia. Berita ini saya baca di sebuah web lokal yang menceritakan tentang betapa bahagianya dirinya berada di Anderlecht. Bagaimana kabar dirinya menanggapi kejadian ini, simak beritanya. Lucas Biglia sang Gelandang dari Anderlecht tersebut mengaku bahwa dirinya sejauh ini memang belum menerima tawaran kongkret dari sejumlah klub Eropa yang ingin kepadanya. Dirinya pun menepis tanggapan publik tentang hengkangnya dia dari klubnya pada bulan ini. Memang sejatinya pemain berkebangsaan Argentina ini pernah dikaitkan dengan rumor transfer dirinya kepada Arsenal , Manchester United dan Fiorentina.

Lantas saja Biglia menegaskan bahwa saat ini dirinya masih bahagia di Belgia. Dirinya juga ingin bisa bertahan paling tidak sampai musim panas mendatang. Sedangkan dirinya masih terikat kontrak dengan klubnya sampai 2015. “Saya rasa saya akan bertahan di Anderlecht ini sampai Juni nanti,” jelas Biglia kepada Agen Bola Terpercaya “Sejauh ini saya juga belum ada menerima tawaran kongkret, setidaknya sejak adanya tawaran dari Galatasary setahun yang lalu.” tambahnya.

“Agen saya bertanggungjawab atas segala ucapan saya ini. Saat ini saya juga sedang tidak memikirkan Fiorentina karena hati saya masih tertambat di Anderlecht.” sambungnya. “Saya bahagia bermain di Anderlecht dan di sini begitu banyak hal indah yang dapat dilakukan hingga akhir musim, baik di kompetisi liga maupun Liga Europa.” tutup pemain berusia 25 tahun tersebut.

Related Post

=====================================================


 
Top Liga Bola
Info Terkini | ER's Blog | Dunia Selebrity
Agen Bola - Asianbookie - BundesLiga Jerman - EPL Liga Inggris - La Liga Spanyol - Liga Italia Serie A - Livescore
Thanks to God and Google