Senin, 09 Januari 2012

Prediksi Pertandingan Blackburn Rovers vs Fulham | Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Blackburn Rovers vs Fulham 14 Januari 2012 - Jadwal Pertandingan Blackburn Rovers vs Fulham, Sekor Akhir Blackburn Rovers vs Fulham, Video gol Indah Blackburn Rovers vs Fulham. Satu lagi prediksi bola antara Blackburn Rovers vs Fulham yang akan di laksanakan pada tanggal 14 Januari 2012 Liga Inggris. Dalam lagi ini Blackburn Rovers akan tampil ngotot di depan pendukungnya sendiri.

Fulham yang datang dengan kekuatan penuh juga ingin mencuri harga di kandang lawan. Diprediksikan pertandingan Blackburn Rovers vs Fulham akan bertanding dengan tempo cepat. Nah dari beberapa sumber berita yang saya baca mengenai prediksi pertandingan antara Blackburn Rovers vs Fulham di menangkan fulham walaupun sebagai time tamu.

Prediksi Susunan Pemain
Blackburn Rovers : Paul Robinson, Michel Salgado, Martin Olsson, Ryan Nelsen, David Dunn, Christopher Samba, Mauro Formica, Morten Pedersen, Rubén Rochina,Jason Roberts.

Fulham : Mark Schwarzer, John Arne Riise, Aaron Hughes, Brede Hangeland, Chris Baird, Danny Murphy, Damien Duff, Clint Dempsey, Bobby Zamora, Andy Johnson.

Prediksi Hasil Top Liga Bola Blackburn Rovers 1-2 Fulham

Related Post

=====================================================


 
Top Liga Bola
Info Terkini | ER's Blog | Dunia Selebrity
Agen Bola - Asianbookie - BundesLiga Jerman - EPL Liga Inggris - La Liga Spanyol - Liga Italia Serie A - Livescore
Thanks to God and Google