Jumat, 13 Januari 2012

Prediksi Pertandingan Sporting Gijon vs Malaga


Prediksi Pertandingan Sporting Gijon vs Malaga 15 Januari 2012 - Jadwal Pertandingan Sporting Gijon vs Malaga, Sekor Akhir Sporting Gijon vs Malaga, Video gol Indah Sporting Gijon vs Malaga. 15 Januari akan di pertandingan dua time antara Sporting Gijon vs Malaga, di prediksikan pertandingan itu akan berjalan dengan tempo cepat. Bagaiman prediksi kedua time.

Sporting Gijon yang menjadi tuan rumah dalam laga itu tidak mau kecolongan di hadapat pendukungnya sendiri, dengan pemain yang lengkap Sporting Gijon : Pichu Cuéllar, Iván Hernández, Grégory Arnolin, Canella, Lora, Nacho Cases, Sebastián Eguren, De las Cuevas, André Castro, Trejo, David Barral. akan meladeni permainan Malaga.

Bagaimana dengan time tamu. Dari berita yang saya baca Malaga juga tidak menganggap remeh pertandinagan ini. Mereka akan membawa time terbaiknya Malaga : Willy Caballero, Jesús Gámez, Martín Demichelis, Joris Mathijsen, Monreal, Jérémy Toulalan,Joaquín, Santiago Cazorla González, Duda, Ruud Van Nistelrooy, Julio Baptista . Akankah Malaga akan bisa mencuri angka di laga tandang ini.

Prediksi Top Liga Bola Sporting Gijon vs Malaga 3-2

Related Post

=====================================================


 
Top Liga Bola
Info Terkini | ER's Blog | Dunia Selebrity
Agen Bola - Asianbookie - BundesLiga Jerman - EPL Liga Inggris - La Liga Spanyol - Liga Italia Serie A - Livescore
Thanks to God and Google