Jumat, 13 Januari 2012

Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Villarreal

Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Villarreal 15 Januari 2012 - Jadwal Pertandingan Atletico Madrid vs Villarreal, Sekor Akhir Aston Atletico Madrid vs Villarreal, Video gol Indah Atletico Madrid vs Villarreal. Bagaimana prediksi kalian tentang pertandingan antara Atletico Madrid vs Villarreal yang akan berlangsung pada tanggal 15 Januari 2012 pada hari minggu besuk.

Dari berita yang saya baca Atletico Madrid akan bermain dengan full time. Nama-nama yang akan di jadikan line up adalah Atletico Madrid : Thibaut Courtois, Diego Godín Leal, Luis Amaranto Perea, Filipe Luis, Juanito, Tiago, Paulo Assunçao, José Antonio Reyes, Diego Ribas, Arda Turan, Toto Salvio.

Time tamu Villarreal tidak mau kalah dengan tuan rumah. Villarreal datang dengan membawa time terbaiknya . Susunan pemain yang di bawa Villarreal adalah Villarreal : Diego López Rodríguez, Joan Oriol, Mateo Musacchio, Carlos Marchena, Cristian Zapata, Borja Valero Iglesias, Marcos Senna, Bruno Soriano Llido, Matilla, Giuseppe Rossi, Nilmar.

Dari prediksi pemain di atas kami Top Liga Bola memprediksikan pertandingan antara Atletico Madrid vs Villarreal 3-1.

Related Post

=====================================================


 
Top Liga Bola
Info Terkini | ER's Blog | Dunia Selebrity
Agen Bola - Asianbookie - BundesLiga Jerman - EPL Liga Inggris - La Liga Spanyol - Liga Italia Serie A - Livescore
Thanks to God and Google