Senin, 09 Januari 2012

Prediksi Pertanidngan Aston Villa vs Everton | Liga Inggris

Prediksi Pertanidngan Aston Villa vs Everton 14 Januari 2012 - Jadwal Pertandingan Aston Villa vs Everton, Sekor Akhir Aston Villa vs Everton, Video gol Indah Aston Villa vs Everton. Pertandingan Liga Inggris pada tanggal 14 Januari 2012 memang sangat padat. Pertemuan antara Aston Villa vs Everton di kandang Aston Villa ini di prediksikan akan terjadi pertarungan sengit.

Aston Villa yang tidak mau kecolongan poin 3 di kandang akan tampil mati-matian dengan sekuat time nya. Aston Villa di prediksikan akan menggunakan strategi menyerang di awal-awal babak pertama. Sekuat time Aston Villa : Shay Given, Stephen Warnock, Richard Dunne, James Collins, Nathan Baker, Fabian Delph, Marc Albrighton, Stilian Petrov, Darren Bent, Gabriel Agbonlahor,Charles N’Zogbia.

Bgitu juga Evertone, dengan menggunakan strategi menyerang mereka juga akan mencuri angka di kandang lawan untuk memantapkan posisinya di klasmen sementara. Sekuat time Everton : Tim Howard, Leighton Baines, John Heitinga, Sylvain Distin, Phil Neville, Leon Osman, Marouane Fellaini, Royston Drenthe, Tim Cahill, Seamus Coleman, Louis Saha.

Prediksi Hasil Top Liga Bola Villa 2-1 Everton

Related Post

=====================================================


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Top Liga Bola
Info Terkini | ER's Blog | Dunia Selebrity
Agen Bola - Asianbookie - BundesLiga Jerman - EPL Liga Inggris - La Liga Spanyol - Liga Italia Serie A - Livescore
Thanks to God and Google