Senin, 09 Januari 2012

Ferguson Mendukung Barca Juarai Liga Champions

Berita Bola Ferguson Mendukung Barca Juarai Liga Champions - Berita bola hari ini datang dari Ferguson pelatih dengan segudang juara ini mendukung Barca untuk menjadi juara Campions. Bagaimana berita selengkapnya, kami merangkumnya dalam Berita Bola ( BB ) hari ini.

Pengakuan mengagetkan kini datang dari pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson. Ferguson ternyata mendukung Barcelona untuk kembali mempertahankan gelar Liga Champions musim ini.

Fergie mengaku mendukung skuad Barca saat ini dan mereka memang telah jauh lebih baik dan pantas memenangkan juara kompetisi klub paling terpopuler di dunia. Pernyataan pelatih berusia 70 tahun tersebut, disampaikan ketika upacara penghargaan tahunan FIFA, Ballon d’Or 2011.
Walaupun Fergie salah satu pelatih yang pantang memuji penampilan tim lawan. Bahkan Fergie tak sungkan mengatakannya di hadapan Josep Pep Guardiola, Lionel Messi dan Xavi Hernandez.

“Terkadang dalam sepakbola Anda harus mengatakan ‘mereka lebih baik dari kita’. Itu bukan kriminal untuk mengatakan mereka (Barcelona) lebih baik dari kami,” jelas Fergie dikutip oleh Agen Bola Terpercaya, Selasa (10/1/2012).
“Saya tidak bisa melihat siapa pun mengambil piala itu (Liga Champions) dari mereka tahun ini, Real Madrid mungkin terdekat dengan mereka,” tambahnya.
Selain mendukung Barca sebagai juara Liga Champions musim ini, Fergie sendiri pun memfavoritkan Spanyol sebagai juara Eropa tahun 2012 di Polandia-Ukraina yang akan bergulir musim panas nanti.
Klub yang diasuhnya, Manchester United sendiri sudah tersingkir lebih awal di babak penyisihan Liga Champions musim ini. Mereka kalah bersaing dengan klub Portugal, Benfica dan klub Swiss, FC Basel.

Fergie datang ke Zurich untuk menghadiri acara Ballon d’Or FIFA, di mana dia akan bersaing dengan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho dan pelatih Barcelona, Josep Guardiola untuk menasbihkan siapa pelatih terbaik pada tahun 2011.

Begitulah berita yang bisa saya rangkum di Berita Bola ( BB ). Simak juga berita-berita seputar bola di sini.

Related Post

=====================================================


 
Top Liga Bola
Info Terkini | ER's Blog | Dunia Selebrity
Agen Bola - Asianbookie - BundesLiga Jerman - EPL Liga Inggris - La Liga Spanyol - Liga Italia Serie A - Livescore
Thanks to God and Google